• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran Semarang

SUHARMANTO - Nama Orang; RUSTONO - Nama Orang; Rihal Pratama Efwallainardi - Nama Orang;

Indosat Ooredoo Hutchison merupakan salah satu perusahaan yang berjalan dibidang pelayanan telekomunikasi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan yaitu regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 26 yang memiliki metode analisi data meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji koefisien determinasi menghasilkan nilai pada Adjusted R Square sebesar 0,484 yang berarti kontribusi variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 48,4% sedangkan sisanya sebesar 0,516 atau 51,6% dipengaruhi oleh variabel lainyang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 019 RIH p 2022
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2022
Deskripsi Fisik
xviii, 103 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PELANGGAN
Kualitas Pelayanan
LOKASI
FASILITAS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RIHAL Pratama Efwallainardi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?