• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang

Septian Yudha Kusuma - Nama Orang; Jati Handayani - Nama Orang; Khafista Zulfa Nur Sidik - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang secara simultan dan parsial. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner yang dilakukan oleh 95 responden yang menjadi nasabah Tabungan Bima. Metode analisis yang digunakan adalah dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolonieritas, heteroskedastisitas, analisis linier berganda serta koefisiensi determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Bima PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Kantor Cabang Koordinator Semarang.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 073 KHA a 2022
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2022
Deskripsi Fisik
xvi, 88 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KUALITAS PRODUK
KEPUASAN NASABAH
Kualitas Pelayanan
HARGA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
KHAFISTA Zulfa Nur Sidik
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?