• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Suasana Restoran dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang Burger King Semarang

Kurniani - Nama Orang; Erika Devie - Nama Orang; Zahra Ramadhani Hidayat - Nama Orang;

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Susana Restoran dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang Burger King Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat tidak setuju 5 untuk sangat setuju. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling dengan total sampel 100 responden yang merupakan pelanggan Burger King Semarang cabang Jalan Setiabudi. Penelitian menggunakan teknik analisis seperti uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji heterokeadstisitas, uji multikolinearitas, uji analisis linier berganda, uji T , uji F, dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian membuktikan bahwa Suasana Restoran (X1) dan Pengalaman pelanggan (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat kunjungan ulang (Y) pelanggan Burger King Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan terhadap permasalahan pada objek penelitian yang terkait maupun objek penelitian serupa dengan mengaplikasikan Suasana Restoran dan Pengalaman pelanggan yang baik guna meningkatkan Minat Kunjungan Ulang pelanggan yang lebih baik kedepannya.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 004 ZAH p 2022
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2022
Deskripsi Fisik
xvii, 86 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PEMASARAN
PERILAKU KONSUMEN
pengalaman pelanggan
suasana restoran
minat kunjungan ulang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ZAHRA Ramadhani Hidayat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?