• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Prosedur Pelayanan Prima Pada Tamu Di Hotel Plaza Semarang

Riyadi - Nama Orang; Febrina Indrasari - Nama Orang; Bunga Kiscahyaning Diyah Nurbaiti - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mendeSKRIPSI DIGITALkan prosedur pelayanan prima, cara mengatasi keluhan pelanggan, dan strategi pemasaran jasa yang diterapkan di Hotel Plaza Semarang. Metode pada penelitian ini menggunakan deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Pelayanan prima yang digunakan berfokus pada indikator A6 yaituability (kemampuan), attitude (sikap), apperance (penampilan), attention (perhatian) danaction (tindakan) dan accountability (tanggungjawab). Tetapi, hasil yang didapat dari penelitian saat ini menggunakan indikator A4. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa kendala seperti keluhan pelanggan yang belum terselesaikan serta kurangnya attention (perhatian) dan action (tindakan) karyawan terhadap tamu hotel. Terakhir, strategi pemasaran jasa yang diterapkan berupa strategi produk jasa, strategi harga jasa, strategi promosi jasa, dan strategi sumber daya manusia dalam perusahaan jasa.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 054 BUN p 2022
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2022
Deskripsi Fisik
xvii, 116 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KELUHAN PELANGGAN
prosedur pelayanan prima
strategi pemasaran jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
BUNGA Kiscahyaning Diyah Nurbaiti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?