• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Store Atmosphere dan Nilai Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Gen Z KOPI DjuWoS Boyolali

BUDI Prasetya - Nama Orang; Suwardi - Nama Orang; Nurul Anggi Widyastuti - Nama Orang;

Pada era milenial saat ini dunia bisnis mengalami pekembangan dan pertumbuhan yang sangat pesat sehingga menimbulkan persaingan yang ketat bagi para pelaku bisnis. Untuk memenangkan persaingan para pelaku bisnis harus dapat menciptakan kepuasan pelanggan. Kepuasan bisa di dapatkan dari nilai suatu produk yang sesuai dengan harapan para pelanggan Selain itu store atmosphere memiliki pengaruh terhadap emosional pada pelanggan untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan gen Z KOPI DjuWoS. Dengan faktor penentu yang digunakan adalah Store Atmosphere dan Nilai Produk. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu teknik sampling incidental. Kuesioner disebarkan secara acak kepada pelanggan atau penumpang transportasi laut sebanyak 100 responden. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan aplikasi uji statistik SPSS 25, analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil yang ditemukan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan nilai produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0, 682 hal ini berarti 68,2% dari kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh store atmosphere dan nilai produk dan sisanya sebesar 23,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis dan kesimpulan maka dapat diberikan saran untuk membangun store atmosphere dan meningkatkan nilai-nilai pada produk yang di sediakan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 076 NUR p 2022
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 102 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PELANGGAN
Store Atmosphere
nilai produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NURUL Anggi Widyastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?