• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Azarine Cosmetic di Kota Semarang

Makmun Riyanto - Nama Orang; M Nahar - Nama Orang; Alliffia Rahma Dhiany - Nama Orang;

Perkembangan industri kecantikan dari tahun ke tahun semakin meningkat. Banyak produk kecantikan yang saat ini berkembang pesat, salah satunya adalah Skincare. Skincare adalah serangkaian produk perawatan kulit dengan cara menggunakan produk tertentu dengan tujuan agar kulit selalu sehat, cerah dan ternutrisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Azarine Cosmetic di Kota Semarang. Sampel yang digunakan sebanyak 81 responden, metode pengumpulan data primer menggunakan observasi dan kuesioner. Teknik sampling menggunakan Non Probability Sampling yaitu Sampling Purposive. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah tegresi linier berganda. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini yaitu pengaruh variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan dan pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Berdasarkan Uji F, secara simultan (bersama-sama) variabel Kualitas Produk dan Brand Ambassador berpengaruh terhadap Keputusan Pembalian. Hasil koefisien korelasi sebesar 0,843, Kualitas Produk dan Brand Ambassador memiliki keeratan hubungan dalam kategori sangat kuat terhadap Keputusan Pembelian. Berdasrkan hasil koefisien determinasi (R2) antara variabel Kualitas Produk dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian memberikan kontribusi secara bersama-sama 70,3%, sedangkan sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 078 ALL p 2022
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 93 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KUALITAS PRODUK
Keputusan pembelian
BRAND AMBASSADOR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ALLIFFIA Rahma Dhiany
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?