• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Analisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan, dan Penggunaan M-Banking Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Semarang)

Rola Nurul Fajria - Nama Orang; Mustika Widowati - Nama Orang; Neni Maryamah - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh relationship marketing, kualitas layanan, dan penggunaan m-banking terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 102 orang responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2 ), dan uji statistik t yang diolah dengan menggunakan program SPSS 21.00. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa relationship marketing, kualitas layanan, dan penggunaan m-banking secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota Semarang. Secara parsial, relationship marketing dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan penggunaan m-banking berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk di Kota Semarang.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 003 NEN a 2022
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2022
Deskripsi Fisik
xvi, 115 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KUALITAS LAYANAN
MOBILE BANKING
LOYALITAS NASABAH
RELATIONSHIP MARKETING
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NENI Maryamah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?