• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Peningkatan Keputusan Menabung Pelaku UMKM Melalui Promosi, Pengetahuan Produk, Lokasi, Kepercayaan, dan Citra Merek pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Pelaku UMKM di Kabupaten Bojonegoro) = Increase Saving Decisions of MSME Actors Through Promotion, Product Knowledge, Location, Trust, and Brand Image at Bank Syariah Indonesia (Case Study of MSME Actors in Bojonegoro Regency)

Ana Syahidatul Fadhilah - Nama Orang; Prihatiningsih - Nama Orang; Atif Windawati - Nama Orang;

This study aims to analyze the significance of the effect of promotion, product knowledge, location, trust, and brand image of MSME actors at Bank Syariah Indonesia in Bojonegoro Regency. The population in this study is MSME actors in Bojonegoro Regency with a minimum age of 17 years old. The sample in this study was 100 respondents who were selected using a purposive sampling technique. The data used in this study are primary data obtained through the distribution of questionnaires. The analytical model used in this study is a multiple linear regression analysis model. In contrast, the analysis technique uses the F statistical test, the coefficient of determination (R2) test, and the t statistical test which is processed using the SPSS 26.00 program.The results of proving the hypothesis and discussion show that promotion, trust and brand image positively and significantly affect the saving decisions of MSME actors in Bojonegoro Regency. Product knowledge has a positive but insignificant effect on the saving decision of MSME actors in Bojonegoro Regency. Meanwhile, location has a negative and insignificant effect on the saving decisions of MSME actors in Bojonegoro Regency.


Keywords: Saving Decision, Promotion, Product Knowledge, Location, Trust, and Brand Image.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 057 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 120 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PROMOTION
BRAND IMAGE
LOCATION
TRUST
product knowledge
SAVING DECISION
MSME
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ana Syahidatul Fadhilah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?