• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah KPR Di Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Semarang = Analysis of the Influence of Product Quality, Service Quality and Customer Trust on Mortgage Customer Satisfaction at Bank Tabungan Negara Tbk Semarang Branch

Shanda Hamidah Athalla Sri - Nama Orang; Aris Sunindyo - Nama Orang; Septian Yudha Kusuma - Nama Orang;

ABSTRAK
Sri, Shanda Hamidah Athalla, NIM 3.42.20.2.26 “Analisis Pengaruh Kualitas
Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan
Nasabah KPR Di Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Semarang”, Tugas
Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri
Semarang, di bawah bimbingan Aris Sunindyo, S.E., M.M., dan Septian Yudha
Kusuma, S.E., M.Si.Ak., Agustus 2023, 101 halaman.
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan,
dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah KPR di Bank BTN Cabang Semarang
secara simultan dan parsial. Data diperoleh melalui metode kuesioner dengan 100
responden nasabah KPR Bank BTN Cabang Semarang. Model analisis data yaitu
Model Analisis Linier Berganda, dengan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji
Statistik t, dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R²). Hasil penelitian menunjukan
bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah KPR Bank BTN Cabang Semarang.
Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa kepercayaan berpengaruh terhadap
kepuasan nasabah KPR Bank BTN Cabang Semarang, namun kualitas produk dan
kualitas pelayanan idak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah KPR Bank
BTN Cabang Semarang.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan
Nasabah.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 074 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 59 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KUALITAS PRODUK
KEPUASAN NASABAH
Kualitas Pelayanan
KEPERCAYAAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Shanda Hamidah Athalla Sri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?