Gaya APA

Putri, E, N. et al (2023). Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda = Analysis of the Influence of Customer Value, Corporate Image, Service Quality, and Customer Satisfaction on Customer Loyalty PT Bank Syariah Indonesia Tbk Pekalongan Pemuda Branch Office . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Gaya MLA

Putri, Elma, Nadia. et al. "Analisis Pengaruh Nilai Nasabah, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda = Analysis of the Influence of Customer Value, Corporate Image, Service Quality, and Customer Satisfaction on Customer Loyalty PT Bank Syariah Indonesia Tbk Pekalongan Pemuda Branch Office". Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2023. TA DIGITAL.