• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang = The Influence of Service Quality, Product Quality, Facilities and Prices on Customer Satisfaction (Case Study at PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Semarang Branch Office

Dinadia Rizky Kharisma - Nama Orang; Mochammad Abdul Kodir - Nama Orang; Mirasanti Wahyuni - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan Teknik Accidental Sampling. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Square), dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas dam harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas dan harga masing-masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 015 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 108 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KUALITAS PRODUK
KEPUASAN NASABAH
Kualitas Pelayanan
HARGA
FASILITAS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dinadia Rizky Kharisma
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?