TA DIGITAL
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Beras Premium Perum BULOG Kantor Cabang Semarang = The Influence of Brand Trust and Product Quality on Purchasing Premium Rice Perum BULOG Semarang Branch Office
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputuan pembelian beras premium Perum BULOG kantor cabang Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 55 responden yang merupakan RPK (Rumah Pangan Kita) Perum BULOG Kancab Semarang dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f, regresi linear berganda. Hasil regresi linear berganda menunjukan bahwa kepercayaan merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukan kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f menunjukan variabel aktivitas kepercayaan merek dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan dari studi penelitian ini menunjukan bahwa keputusan pembelian akan meningkat apabila ada peningkatan pada kepercayaan merek dan kualitas produk.
Tidak tersedia versi lain