• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Risk terhadap Customer Loyalty pada Pengguna Aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus = The Influence of E-Service Quality and Perceived Risk on Customer's Loyalty of BRImo (BRI Mobile) Application Users in Kudus

Mawaddah Rahmatin Nisa' - Nama Orang; Makmun Riyanto - Nama Orang; BUDI Prasetya - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan perceived risk terhadap customer loyalty pada pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling metode incidental sampling dengan sampel 100 orang pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile) di Kabupaten Kudus. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji T, uji F, dan regresi linear berganda menggunakan IBM SPSS Statistics versi 25. Hasil uji T menunjukan bahwa e-service quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Perceived risk juga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Hasil uji F menunjukan variabel e-service quality dan perceived risk secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty. Hasil regresi linear berganda menunjukan bahwa e-service quality (X1) dan perceived risk (X2) berpengaruh secara positif terhadap customer loyalty (Y) pada pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile). Temuan dari studi penelitian ini menunjukan bahwa customer loyalty akan meningkat apabila ada peningkatan pada e-service quality dan perceived risk pada pengguna aplikasi BRImo (BRI Mobile).

Kata Kunci: E-Service Quality, Perceived Risk, dan Customer Loyalty


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 029 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 114 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
e-service quality
perceived risk
CUSTOMER LOYALITY
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mawaddah Rahmatin Nisa'
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?