• Beranda
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Brand Love dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Logam Mulia UBS Pada PT Pegadaian Pati = The Influence of Brand Love and Product Quality On The Repurchase Decision UBS Precious Metals at PT Pegadaian Pati

Meivita Putri Lentini - Nama Orang; RUSTONO - Nama Orang; SUHARMANTO - Nama Orang;

Abstrak


Pengaruh Brand Love dan Product Quality Terhadap
Keputusan Pembelian Kembali Logam Mulia UBS Pada
PT Pegadaian Pati

Logam Mulia menjadi pilihan tepat dalam investasi jangka panjang. Penjualan
logam mulia UBS pada PT Pegadaian Pati mengalami fluktuasi selama 5 bulan
terakhir, hal ini mendorong perusahaan untuk mengoptimalkan penjualan yang
mampu mempengaruhi keputusan pembelian kembali logam mulia UBS.
Konsumen sangat mempertimbangkan kecintaan merek dan kualitas produk dalam
membeli kembali produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
faktor–faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Kembali. Faktor penentu
yang dipertimbangkan adalah Brand Love dan Product Quality. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling
yaitu dengan menyebar kuesioner kepada konsumen logam mulia UBS yang telah
membeli lebih dari 2 kali pada PT Pegadaian Pati dengan responden sebanyak 100
orang. Alat analisis data ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan
alat uji stastistik SPSS 25. Hasil yang ditemukan bahwa Brand Love dan Product
Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Kembali. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,873% hal ini berarti 87,3% dari
Keputusan pembelian Kembali dapat dijelaskan oleh Brand Love dan Product
Quality sedangkan sisanya sebesar 12,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak
diteliti pada penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa Brand Love dan Product
Quality memainkan peran penting dalam meningkatkan Keputusan Pembelian
Kembali.

Kata Kunci : brand love, product quality, keputusan pembelian kembali


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 053 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvi, 99 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PRODUCT QUALITY
Keputusan pembelian
BRAND LOVE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Meivita Putri Lentini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?