• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Implementasi Program Pemenangan Pemasaran Produk pada PT Bintang Mas Karya Nusantara = Implementation of the Product Marketing Winning Program at PT Bintang Mas Karya Nusantara

Chouvisna Adheline Tiffany - Nama Orang; Subandi - Nama Orang; Febrina Indrasari - Nama Orang;

Judul: Implementasi Program Pemenangan Pemasaran Produk pada PT. Bintang Mas Karya Nusantara

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan pendapatan tahunan di PT Bintang Mas Karya Nusantara pada tahun 2019 namun secara signifikan meningkat pada tahun 2020-2022. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat sebuah implementasi program pemenangan pemasaran yang telah dilakukan oleh PT Bintang Mas Karya Nusantara. PT Bintang Mas Karya Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang processing technology industri di Kota Bekasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi program pemenangan pemasaran produk pada PT Bintang Mas Karya Nusantara dan mengetahui kendala yang terjadi dalam implementasi program pemenangan pemasaran produk pada PT Bintang Mas Karya Nusantara. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data dikumpulkan menggunakan teknik observasi dan wawancara dengan pimpinan perusahaan serta divisi marketing PT Bintang Mas Karya Nusantara. Adapun analisis dari interpretasi data wawancara ialah tim marketing PT Bintang Mas Karya Nusantara menggunakan strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) dalam penerapan strategi tahunannya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, penerapan strategi STP pada produk unggulan PT Bintang Mas Karya Nusantara mempunyai potensi yang signifikan untuk meningkatkan pendapatan tahunan PT Bintang Mas Karya Nusantara sehingga perusahaan dapat mengalahkan kompetitornya dan pada akhirnya PT Bintang Mas Karya Nusantara mampu memenangkan program pemenangan pemasaran produknya.


Kata Kunci: STP, Pemenangan, Pemasaran


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 018 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 56 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PEMASARAN
STP
PEMENANGAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Chouvisna Adheline Tiffany
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?