• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sun Mega Motor (Hyundai) Puri Anjasmoro Semarang = The Effect of Service Quality and Brand Image on Customer Satisfaction at PT. Sun Mega Motor (Hyundai) Puri Anjasmoro Semarang

Zaenatul Firdaus - Nama Orang; SUGIYANTA - Nama Orang; Bagus Yunianto Wibowo - Nama Orang;

PT Sun Mega Motor Semarang merupakan dealer resmi yang menjual mobil dan suku cadang produksi dari Hyundai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Sun Mega Motor (Hyundai) Puri Anjasmoro Semarang. sampel penelitian ini adalah 82 responden yang dipilih menggunakan Teknik accidental sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persamaan regresi yaitu Y = 0.598 + 0.490X1 + 0.812X2 yang dapat diartikan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan citra merek (X2) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y). hasil uji f, variabel kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepauasan pelanggan. Berdasarkan nilai Adjusted R Square kualitas pelayanan dan citra merek memiliki pengaruh sebesar 61,1% terhadap kepuasan pelanggan dan sisanya 38,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 034 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvi, 96 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
Kualitas Pelayanan
INDEKS KEPUASAN PELANGGAN
citra merek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Zaenatul Firdaus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?