• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Brand Equity dan Price Perception Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Amanah PT Pegadaian Cabang Rembang = The Effect Of Brand Equity And Price Perception On Repurchase Intention In Amanah Product PT Pegadaian Branch Rembang

Nadia Carvey Agrippina - Nama Orang; Endang Sulistiyani - Nama Orang; Suwardi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekuitas Merek dan Persepsi Harga terhadap Pembelian Ulang pada produk amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling terhadap 90 responden nasabah PT Pegadaian Cabang Rembang yang pernah membeli lebih dari satu kali. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil ini menunjukkan bahwa Ekuitas Merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Ulang (Y), sedangkan Persepsi Harga (X2) berpengaruh signifikan positif terhadap Pembelian Ulang (Y) Pada Produk Amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk meningkatkan penerapan ekuitas merek dan persepsi harga yang lebih lagi sehingga produk amanah dapat lebih banyak dikenal dan juga mendapat pembelian konsumen yang lebih tinggi.

Kata Kunci : Ekuitas Merek, Persepsi Harga, Pembelian Ulang


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 043 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 85 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BRAND EQUITY
price perception
REPURCHASE INTENTION
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadia Carvey Agrippina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?