• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Pengalaman Pelanggan terhadap Ekuitas Merk PT Cakrawala Sakti Kencana = The Influence of Social Media Marketing Activities and Customer Experience to Brand Equity PT Cakrawala Sakti Kencana

Airlangga Rakan Samudera - Nama Orang; Sandi Supaya - Nama Orang; BAYU SETYO Nugroho - Nama Orang;

PT Cakrawala Sakti Kencana merupakan perusahaan yang bergerak dibidang
property. Dalam menjalankan sebuah bisnis property, ekuitas merk merupakan
elemen penting yang perlu di perhatikan, perusahaan harus dapat memahami
pentingnya kekuatan merk yang mereka miliki. Oleh karena itu penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pemasaran Media Sosial dan
Pengalaman Pelanggan terhadap Ekuitas Merk PT Cakrawala Sakti Kencana.
Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner,
studi pustaka, observasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan
koefisien determinasi. Alat pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan
IBM SPSS 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan persamaan
regresi Y = -1,335 + 0,223X1 + 0,590X2. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa
Pemasaran Media Sosial dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan
terhadap Ekuitas Merk. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa
besarnya Adjusted R Square sebesar 0,916. Hal tersebut dapat diartikan bahwa
pemasaran media sosial dan pengalaman pelanggan memberikan pengaruh
sebesar 91,6% terhadap ekuitas merk sedangkan sisanya 8,4% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Pemasaran Media Sosial, Pengalaman Pelanggan, Ekuitas Merk


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 062 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvi, 91 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
pengalaman pelanggan
pemasaran media sosial
EKUITAS MERK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Airlangga Rakan Samudera
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?