• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Analisis Pengaruh Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention pada Hotel The Wujil Resort & Conventions, Kabupaten Semarang = The Effect of Brand Image and Perceived Value on Repurchase Intention at The Wujil Resort & Conventions Hotel of Semarang Regency

Riegga Rheza Ferdiansyah - Nama Orang; Makmun Riyanto - Nama Orang; LUQMAN Khakim - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk memahami dampak Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention di Hotel The Wujil Resort & Conventions. Teknik pengambilan data yang dipakai melibatkan kuesioner dan observasi. Kuesioner yang diterapkan mengadopsi skala Persetujuan-Tidak Setuju dengan skor 5 poin (1-5), sementara teknik pengambilan sampel menerakan teknik non probability sampling dengan melibatkan 100 responden. Dalam analisis data, teknik yang diterapkan meliputi uji validitas, reliabilitas, normalitas, heteroskedastisitas, multikolinearitas, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menjalankan program SPSS versi 25. Hasil riset menghasilkan persamaan regresi Y = 8,662 + 0,294X1 + 0,751X2. Selain itu, temuan menjelaskan bahwa Brand Image dan Perceived Value memiliki dampak positif terhadap Repurchase Intention di The Wujil Resort & Conventions, Kabupaten Semarang. Koefisien determinasi mengindikasikan bahwa variabel independen berkontribusi sebesar 44% terhadap variasi dalam variabel dependen, sementara sisanya, yaitu 66%, dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 044 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 84 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BRAND IMAGE
REPURCHASE INTENTION
perceived value
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Riegga Rheza Ferdiansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?