• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty pada Coffeeshop Pijar.srg Semarang = The Effect of Brand Image, Service Quality, and Brand Trust on Customer Loyalty at Coffeeshop Pijar.srg Semarang

Indie Delima - Nama Orang; Putut Haribowo - Nama Orang; NOOR Suroija - Nama Orang;

Permasalahan yang terjadi pada Coffeeshop Pijar.srg Semarang adalah mengalami fluktuasi pada data penjualan tahun 2022. Coffeeshop Pijar.srg Semarang melakukan upaya branding untuk meningkatkan citra mereknya dan menarik pelanggan yang setia dengan cara memberikan promo dan diskon untuk pelanggan. Tujuan Coffeeshop Pijar.srg Semarang adalah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, mendapatkan pelanggan yang setia, dan memperkuat hubungan dengan merek maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty pada Coffeeshop Pijar.srg Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, kuesioner disebar kepada responden menggunakan Google Form di media sosial dan Kuesioner pada penelitian ini telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Populasi pada penlitian ini adalah konsumen Coffeeshop Pijar.srg Semarang yang tidak diketahui jumlah pastinya. teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan sampel pada penelitian ini yaitu 100 konsumen Coffeeshop Pijar.srg Semarang yang sudah melakukan transaksi minimal 2 (dua) kali di Coffeeshop Pijar.srg Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analsisi regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi menggunakan IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan brand image, service quality, dan brand trust tehadap customer loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer
loyalty, dengan koefisien determinasi sebesar 48.2%. Persentase sisanya yaitu 51.2% menunjukkan besarnya variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 054 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 149 hal.: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
CUSTOMER LOYALITY
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Indie Delima
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?