• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Efesiensi, Pemenuhan, Ketersediaan Sistem, dan Privasi Aplikasi PLN Mobile terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN ULP Ungaran = The Influence of Efficiency, Fulfillment, System Avaibility, and Privacy of The PLN Mobile Application on Customer Satisfaction at PT PLN ULP UNGARAN

Erdian Dwi Rachmawati - Nama Orang; Jumi - Nama Orang; Fatchun Hasyim - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik: efesiensi (X1), pemenuhan (X2), ketersediaan sistem (X3), privasi (X4) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pengguna PLN Mobile pada PT PLN ULP Ungaran. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melaksanakan wawancara, penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Skala pengukuran menggunakan skala Likert dengan skala 1-4. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan SPSS versi 23, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan regresi Y = 3,002 + 0,205X1 + 0,336X2 + 0,220X3 + 0,044X4 + e. Jadi, bahwa variabel independen yang terdiri dari Efisiensi (X1), Pemenuhan (X2), Ketersediaan sistem (X3) dan Privasi (X4) memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Variabel Pemenuhan (X2) merupakan variabel yang paling dominan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,336. Sementara itu pengaruh variabel bebas (efisiensi, pemenuhan, ketersediaan sistem, privasi) memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 33,7%. Sementara itu, sisanya 66,3% dipengaruhi oleh variabel lain yaang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata kunci: efesiensi, pemenuhan, ketersediaan sistem, privasi, kepuasan pelanggan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 015 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvi, 85 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PELANGGAN
EFESIEN
PEMENUHAN
KETERSEDIAAN SISTEM
PRIVASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Erdian Dwi Rachmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?