• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Relationship Management Pada Peserta Klaim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran = The Influence of Service Quality on Customer Satisfaction through Customer Relationship Management on BPJS Employment Claim Participants Ungaran Branch

Nadya Auriga Ramadhani - Nama Orang; Putut Haribowo - Nama Orang; Fatchun Hasyim - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Relationship Management pada peserta Klaim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran. Teknik pengumpulan informasi melibatkan distribusi kuesioner kepada 100 peserta BPJS Ketenagakerjaan. Studi ini menggunakan Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Relationship Management. Penelitian ini menyarakan perusahaan memastikan karyawan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan tugas secara cepat dan tepat, jika perlu berikan pelatihan tambahan atau pengembangan karyawan agar dapat membantu meningkatkan kinerja secara keseluruhan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 010 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 110 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
SERVICE QUALITY
CUSTOMER SATISFACTION
CUSTOMER RETENTION MANAGEMENT
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadya Auriga Ramadhani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?