• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Food Value Quality dan Price Fairness Value terhadap Customer Loyalty dengan Peran Mediasi Customer Satisfaction: Studi Kasus pada Pelanggan Banaran Sky View di Kampoeng Kopi Banaran Semarang = The Effect of Food Value Quality and Price Fairness Value on Customer Loyalty with the Mediating Role of Customer Satisfaction: Case Study on Banaran Sky View Customers at Kampoeng Kopi Banaran Semarang

Syifa Fadilah Ariyanto - Nama Orang; Andi Setiawan - Nama Orang; Nur Rini - Nama Orang;

Sektor makanan dan minuman serta restoran di Indonesia setelah pasca pandemi COVID-19 dituntut akan pentingnya keamanan dan kualitas untuk menghindari resiko kesehatan. Kualitas makanan yang buruk dapat merusak reputasi bisnis masa depan karena pelanggan pasti akan beralih ke pesaing mereka. Penelitisan ini bertujuan untuk menganalisis hubungan food value quality, price fairness value, customer satisfaction dan cusomter loyalty. Jumlah responden yang dianalisis sebanyak 194 responden pengunjung Restoran Banaran Sky View Semarang. Metode pengumpulan data berupa convenience sampling yaitu memilih subjek sampel yang mudah dijangkau secara langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan instrumen SEM yang diolah dengan aplikasi AMOS 22. Hasil dari pengujian menyatakan bahwasannya terdapat pengaruh Food Value Quality (X1) dan Price Fairness Value (X2) secara signifikan terhadap variabel Customer Loyalty (Y) melalui peran Customer Satisfaction (Z) sebagai variabel intervening. Penelitian ini diharapkan mampu menjadi solusi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Banaran Sky View dengan penerapan food value quality dan price fairness value untuk mencapai kepuasan pelanggan yang semakin tinggi.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 023 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 123 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
CUSTOMER LOYALITY
FOOD VALUE QUALITY
PRICE FAIRNESS VALUE
MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syifa Fadilah Ariyanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?