• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Implementasi Komunikasi Pemasaran Melalui Personal Selling pada PT Asuransi Jiwa Taspen Cabang Pekalongan = Implementation of Marketing Communication Through Personal Selling at PT Asuransi Jiwa Taspen Pekalongan Branch

Fairuz Aurellia Kirani - Nama Orang; Umar Farouk - Nama Orang; Febrina Indrasari - Nama Orang;

Perusahaan asuransi sebagai perusahaan jasa pertanggungan risiko yang memberikan perlindungan terhadap financial seseorang di dalam kehidupan. Terdapat banyak jenis produk asuransi di Indonesia sehingga setiap perusahaan bersaing dalam memperoleh peserta asuransi dengan melakukan penawaran produk melalui strategi pemasaran yang dipilih. Penawaran produk asuransi jiwa
Taspen atau Taspen Life cabang Pekalongan dalam memperoleh peserta menggunakan komunikasi pemasaran melalui personal selling. Personal selling sebagai kegiatan komunikasi dua arah antara penjual dengan calon pembeli guna memengaruhi keputusan pembelian secara langsung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran melalui personal selling
serta kendala dalam kegiatan personal selling yang dilakukan oleh tim marketing Taspen Life Pekalongan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan menekankan hasil penelitian berupa deksriptif dari data yang diperoleh secara langsung di lapangan. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi, dan triangulasi. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa tahap serta proses dalam implementasi personal selling melalui kegiatan sosialisasi dapat meningkatkan jumlah peserta asuransi Taspen Life Pekalongan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 095 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 92 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PERSONAL SELLING
komunikasi pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fairuz Aurellia Kirani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?