• Beranda
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchsion Semarang = The Effect of Customer Relationship Management on Customer Loyalty at Indosat Ooredoo Hutchsion Semarang

Ayu Megananda - Nama Orang; RIF AH DWI ASTUTI - Nama Orang; Eva Purnamasari - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode penelitian yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 25 yang memiliki metode analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil metode analisis yang digunakan memperoleh persamaan regresi Y=12.833+0.392X. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi sebesar 56% dan sisanya sebesar 44% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa terdapat variabel customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 072 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 72 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
LOYALITAS PELANGGAN
customer relationship management
INDOSAT OOREDOO
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ayu Megananda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?