• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Noms Kopi (Konsumen Kedai Noms Kopi Genuk) = The Influence of Service Quality on Purchase Decision at Noms Kopi (Consumer Noms Kopi Genuk)

Azizah Nurul Izzah - Nama Orang; Putut Haribowo - Nama Orang; KHAIRUL Saleh - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Noms Kopi. Faktor penentu yang digunakan adalah kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menentukan sampel dengan teknik nonprobability sampling (accidental sampling) yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada konsumen berjumlah 55 responden. Metode analisis data ini menggunakan teknik analisis Regresi linier sederhana, dengan menggunakan aplikasi uji statistik SPSS 26, analisis ini digunakan untuk mengukur pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya koefesien determinasi sebesar 0,698 artinya besar pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 69,8% dan sisanya sebesar 30,2% dipengaruhi oleh varibel lain selain yang disajikan. Pada aspek penelitian ini sebagai bahan masukan pelaku bisnis untuk meningkatkan keputusan pembelian dengan variabel kualitas pelayanan. Secara akademik menjadi referensi untuk penelitian lebih lanjut.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen,
Jasa, Kopi


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 061 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xiii, 74 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PERILAKU KONSUMEN
JASA
Kualitas Pelayanan
Keputusan pembelian
kopi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Azizah Nurul Izzah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?