• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 Semarang = Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 Semarang

KHANZA SALSABILA RIZQI - Nama Orang; Suryadi Poerbo - Nama Orang; BAYU SETYO Nugroho - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) UP3 Semarang. Metode pengumpulan data meliputi kuesioner dan studi pustaka. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis yang diperoleh dari uji t (parsial), dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi adalah Y = 0,636+ 0,815X artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa 64,3% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji t terbukti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara X terhadap Y.
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan,Kualitas Pelayanan


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 020 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvi, 64 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PELANGGAN
Kualitas Pelayanan
PT PLN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
KHANZA SALSABILA RIZQI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?