• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api Blora Jaya Pada PT KAI (Persero) Daop IV Semarang = The Effect of Service Quality and Price on Customer Loyalty on Blora Jaya Train at PT KAI (Persero) Operations Area Semarang

Dewi Lestari - Nama Orang; RIF AH DWI ASTUTI - Nama Orang; BAYU SETYO Nugroho - Nama Orang;

KA Blora Jaya adalah jenis kereta api yang disediakan oleh PT KAI (Persero) Daop IV Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api Blora Jaya Pada PT KAI (Persero) Daop IV Semarang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data seperti studi pustaka dan kuesioner yang menggunakan skala pengukuran Semantic Defferensial dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dan accidental sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden pengguna jasa layanan KA Blora Jaya berusia lebih dari 15 tahun ke atas dan pernah menggunakan KA Blora Jaya minimal 2 kali. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji linieritas, metode analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, koefisien determinasi dan koefisien korelasi. Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan SPPS versi 25, persamaan regresi Y =.0,466X1 + 0,410X2 + e. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 65,6%. Sedangkan sisanya sebesar 34,4%, loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 036 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 115 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
Kualitas Pelayanan
HARGA
LOYALITAS PELANGGAN
PT KAI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dewi Lestari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?