• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Garuda Indonesia Semarang = The Influence of Brand Image and Servie Quality on Customer Loyalty At PT Garuda Indonesia Semarang

Diva Yusuf Kurniawan - Nama Orang; NOOR Suroija - Nama Orang; Mona Inayah Pratiwi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan studi literatur untuk data sekunder. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan. Variabel citra merek dan kualitas layanan layak menjelaskan terhadap loyalitas pelangan. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi dari penentuan antara variabel citra merek dan kualitas layanan pada loyalitas pelanggan sebesar 0,554 itu berarti bahwa citra merek dan kualitas layanan memberikan pengaruh 55,4% terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan sisanya 44,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Rekomendasi dari hasil penelitian agar meningkatkan citra merek agar lebih dikenal baik masyarakat, meningkatkan kualitas layanan penerbangan, dan agar dapat mengkaji pengaruh loyalitas pelanggan bersama dengan variabel lain seperti harga atau kepuasan konsumen. Sehingga peningkatan loyalitas pelanggan dapat tercapai secara optimal.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 039 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
viii, 82 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
citra merek
KUALITAS LAYANAN
LOYALITAS PELANGGAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diva Yusuf Kurniawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?