• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Strategi Branding PT Phapros Tbk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Poduk Antimo Dewasa Di Kota Semarang = Branding Strategy Of PT Phapros Tbk On The Purchase Decision Of Antimo Dewasa Products In Semarang City

Zaki Nur Fauzaan - Nama Orang; Karnowahadi - Nama Orang; LUQMAN Khakim - Nama Orang;

PT. Phapros, Tbk merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi berbagai jenis obat yang beredar di pasaran. Salah satu produk yang menjadi andalan PT. Phapros, Tbk adalah produk Antimo Dewasa tabelt. Produk Antimo Dewasa tabelt merupakan produk dengan demand tertinggi dan merupakan sumber pemasukan terbesar bagi PT. Phapros, Tbk. Setelah dilakukan pengamatan pada proses produksi Antimo Dewasa di PT. Phapros, Tbk, masih terdapat beberapa permasalahan branding. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Semarang Jurusan Administrasi Bisnis D3 tahun angkatan 2020 dan D4 tahun angkatan 2019 dengan teknik sampling nonprobability sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif responden, regresi linier sederhana, uji t dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi sederhana menunjukan bahwa Y = 0,413+0,831 yang artinya strategi branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukan variabel strategi branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (12,870)>ttabel (1,998) dan signifikansi di bawah 0,05. Berdasarkan hasil analisis determinasi besarya Adjusted R Square adalah 73,1%. Hal ini menunjukan bahwa 73,1% keputusan pembelian dipengaruhi strategi branding, sedangkan 26,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 099 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 62 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
Keputusan pembelian
STRATEGI BRANDING
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Zaki Nur Fauzaan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?