• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Service Quality dan Price Fairness Terhadap Customer Satisfaction Pada PT Maheswara Tour Semarang (Studi Kasus KKL Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Polines Tahun 2022) = The Influence of Service Quality and Price Fairness on Customer Satisfaction at PT Maheswara Tour Semarang (Case Study of KKL for Polines Business Administration Students in 2022)

Ardiansyah - Nama Orang; Winarto - Nama Orang; Azizah - Nama Orang;

Salah satu perusahaan penyedia jasa biro perjalanan di Kota Semarang adalah PT Maheswara Tour. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan price fairness pada PT Maheswara Tour Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang peserta KKL Administrasi Bisnis Polines Tahun 2022. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan bantuan software IBM SPSS versi 25. Hasil regresi menunjukan bahwa Y= 7,813 + 0,392 X1 + 0,555 X2, artinya bahwa service quality dan price fairness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Hasil uji t menunjukkan bahwa service quality dan price fairness berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction dengan nilai t hitung sebesar 3,481 dan 6,844 lebih besar dari pada t tabel dengan nilai signifikansi 0,001 dan 0,000. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa service quality dan price fairness berpengaruh terhadap customer satisfaction sebesar 63,9%. Sedangkan sisanya sebesar 36,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 085 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 90 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
SERVICE QUALITY
CUSTOMER SATISFACTION
PRICE FAIRNESS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ardiansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?