• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Aktivitas Marketing melalui Sosial Media dan Key Opinion Leader terhadap Customer Engagement Produk Ageha Softlens = The Influence of Marketing Activities through Social Media and Key Opinion Leaders on Ageha Softlens Product Customer Engagement

Fauzi Dawwas Fadillah - Nama Orang; SUHARMANTO - Nama Orang; LUQMAN Khakim - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Aktivitas Marketing dan Key Opinion Leader terhadap Customer Engagement produk Ageha Softlens. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Alat pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Statistic 24. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan persamaan regresi Y = 3,886 + 0,278 X1 + 0,231 X2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aktivitas Marketing melalui Sosial Media dan Key Opinion Leader berpengaruh signifikan terhadap Customer Engagement. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya Adjusted R Square sebesar 0,334. Hal tersebut dapat diartikan bahwa Aktivitas Marketing melalui Sosial Media dan Key Opinion Leader memberikan pengaruh sebesar 33,4% terhadap Customer Engagement sedangkan sisanya 66,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 083 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 92 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
sosial media
customer engagement
AKTIVITAS MARKETING
KEY OPINION LEADER
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fauzi Dawwas Fadillah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?