• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RICHEESE FACTORY SEMARANG = THE EFFECT OF PRODUCTS AND SERVICES ON CUSTOMER SATISFACTION RICHEESE FACTORY IN SEMARANG

Nafi Abbabil Al'aziz - Nama Orang; Winarto - Nama Orang; Subandi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk di Richeese Factory Semarang, pengaruh produk terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang, mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang, mengetahui secara bersama-sama produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Richeese Factory Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian survey, menggunakan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini para konsumen Richeese Factory Semarang. Ukuran sampel penelitian yang diambil sebanyak 91 yang dipilih menggunakan teknik convenience sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk dan pelayanan secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelangan, variabel produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh sebesar 45,2%, itu berarti bahwa produk dan pelayanan memberikan pengaruh 45,2%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Rekomendasi dari hasil penelitian ini, selalu meningkatkan kualitas produk dan memperbaiki sistem pemesanan serta meningkatkan efisiensi kecepatan pelayanan.

Kata kunci: Produk, pelayanan, dan kepuasan pelanggan


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 086 2023
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 69 hal.; ilus, 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PELANGGAN
PELAYANAN
RICHEESE FACTORY
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nafi Abbabil Al'aziz
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?