• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Kepuasan Nasabah Pengguna JConnect Mobile Bank Jatim Menggunakan Metode EUCS di Jawa Timur = Analysis of Customer Satisfaction of JConnect Mobile Bank Jatim Users Using the EUCS Method in East Java

Desi Rahmadani - Nama Orang; Prihatiningsih - Nama Orang; Maharani Rona Makom - Nama Orang;

Rahmadani, Desi, NIM 3.42.21.1.07, “Analisis Kepuasan Nasabah Pengguna JConnect Mobile Bank Jatim Menggunakan Metode EUCS Di Jawa Timur”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang dibawah bimbingan Prihatiningsih, SE, MM. dan Maharani Rona Makom, S.E., M.Sc., Juli 2024, 80 Halaman
Pemanfaatan teknologi informasi yang baik dapat membantu suatu perusahaan dalam mengembangkan aplikasi yang lebih bermanfaat untuk mendukung kemajuan di masa depan, serta mengetahui evaluasi konsumen dan meningkatkan layanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Nasabah Pengguna JConnect Mobile Menggunakan Metode EUCS Di Jawa Timur baik secara simultan maupun parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna JConnect Mobile di Jawa Timur dengan link https://bit.ly/Kuesioner_DesiRahmadani. Model analisis menggunakan regresi Linear berganda setelah di uji Asumsi Klasik, Uji F, Uji t dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R) 58,9%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel isi, keakuratan, bentuk, kemudahan pengguna dan ketepatan waktu baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna JConnect Mobile di Jawa Timur.
Kata Kunci : Isi, Keakuratan, Bentuk, Kemudahan Pengguna, Ketepatan Waktu dan kepuasan nasabah


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 0038 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 81 hal., ilus. 30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEUANGAN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DESI RAHMADANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?