• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Sistem, E-Service Quality, Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna LINE Bank by Hana Bank di Indonesia = The Influence of System Quality, E-Service Quality, Corporate Image, and Trust on Customer Satusfaction of LINE Bank by Hana Bank Users in Indonesia

ERIKA DWI CAHYANI - Nama Orang; NINA Woelan Soebroto - Nama Orang; Maharani Rona Makom - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, e-serrvice quality, citra perusahaan, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pengguna LINE Bank by Hana Bank di Indonesia secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna LINE Bank by Hana Bank di Indonesia. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji statistik t, dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas sistem, e-service quality, citra perusahaan, dan, kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna LINE Bank by Hana Bank. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas sistem, e-service quality, citra perusahaan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna LINE Bank by Hana Bank.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 0032 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 72 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEUANGAN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ERIKA DWI CAHYANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?