• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna LINE BANK = The Influence of Customer Relationship Management and Service Quality on Customer Loyalty with Satisfaction as a Mediating Variable among LINE BANK Users

KHAIRUNNISA LUTHFI NUR SALSABILA - Nama Orang; Jati Handayani - Nama Orang; Septian Yudha Kusuma - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Customer Relationship
Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai
variabel Mediasi Pada Pengguna LINE Bank secara direct dan indirect. Data dikumpulkan
melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna LINE Bank di
Indonesia. Model analisis data menggunakan SEM-Partial Least Square. Sedangkan teknik
analisis data menggunakan Uji Collinearity (VIF), Uji Koefisien Determinasi (R-square), Uji
Predictive Relevance (Q-square), Uji Model (f-square), Uji Goodnes of Fit, Uji Hipotesis dan
Uji Mediasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Customer Relationship
Management secara parsial mediasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan
kepuasan sebagai variabel mediasi. Sedangkan variabel kualitas pelayanan secara penuh
memediasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel
mediasi.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AK 0139 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 95 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
AKUNTANSI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
KHAIRUNNISA LUTHFI NUR SALSABILA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?