• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Analisis Pengaruh E-Trust, E-Service Quality dan Customer Experience Terhadap Keputusan Penggunaan GoPay = Analysis of the Effect of E-Trust, E-Service Quality and Customer Experience on the Decision to Use GoPay

ZULFA INTAN ASMARA - Nama Orang; Prihatiningsih - Nama Orang; Maharani Rona Makom - Nama Orang;

Zulfa Intan Asmara, NIM 3.42.21.2.29, “Analisis Pengaruh E-Trust, E-Service Quality dan Customer Experience Terhadap Keputusan Penggunaan GoPay”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang dibawah bimbingan Prihatiningsih, SE, M.M dan Maharani Rona Makom S.E., M.Sc., Juli 2024, 88 Halaman

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh e-trust, e-service quality dan customer experience terhadap keputusan penggunaan GoPay pada masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial, metode yang digunakan penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang pengguna GoPay yang telah menggunakan GoPay untuk bertransaksi minimal 5 kali, sebanyak 106 responden. Data yang digunakan yakni data primer dengen menyebaran kuesioner melalui google form dan untuk menganalisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 25.0. Model analisis data pada penelitian ini mengunakan analisis regresi linear berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Statistik t (Hipotesis). Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan e-trust, e-service quality dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan GoPay pada masyarakat Kota Semarang. Secara parsial e-trust dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan GoPay pada masyarakat Kota Semarang. Sedangkan, secara pasial e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan GoPay pada masyarakat Kota Semarang.

Kata Kunci : E-Trust, E-Service Quality, Customer Experience dan Keputusan Penggunaan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 0049 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 84 hal.; ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEUANGAN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ZULFA INTAN ASMARA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?