• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, Dan Citra Perusahaan Dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Nasabah yang Memiliki Pembiayaan pada Bank Umum Syariah Area Semarang = Analysis of the Effect of Trust, Service Quality, and Corporate Image with Customer Satisfaction as an Intervening Variable on Customer Loyalty who have Financing at Islamic Commercial Banks in Semarang Area

ENID FEDORA EUGENIA - Nama Orang; Febriyana Fridasari - Nama Orang; Intan Zahrotun Nisa - Nama Orang; Khaerohtun Nurul Kharimah - Nama Orang; Mustika Widowati - Nama Orang; Siti Hasanah - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Citra Perusahaan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Nasabah yang Memiliki Pembiayaan pada Bank Umum Syariah Area Semarang.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang memiliki pembiayaan pada Bank Umum Syariah Area Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah 105 orang responden nasabah yang memiliki pembiayaan pada Bank Umum Syariah Area Semarang yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Diolah dengan menggunakan program SmartPLS 3.0.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan membuktikan bahwa (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, (2) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, (3) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (6) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (7) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (8) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah, (9) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah, (10) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah yang memiliki pembiayaan pada Bank Umum Syariah Area Semarang
Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan
Nasabah, Loyalitas Nasabah.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PS 0018 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xviii, 140 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PERBANKAN SYARIAH
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ENID FEDORA EUGENIA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?