• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Electronic Word of Mouth terhadap Customer Loyalty pada Bengkel Nasmoco Pemuda Semarang = The Influence of Service Quality, Perceived Value, and Electronic Word Of Mouth on Customer Loyalty at Nasmoco Pemuda Semarang Workshop

DEANDRA AURORA PRADIPTA - Nama Orang; Makmun Riyanto - Nama Orang; TAVIYASTUTI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Perceived Value dan Electronic Word of Mouth terhadap Customer Loyalty pada Bengkel Nasmoco Pemuda Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian ini adalah Service Quality, Perceived Value dan Electronic Word of Mouth. Variabel terikat dari penelitian ini adalah Customer Loyalty. Pengumpulan data primer menggunakan pra-survey dan kuesioner, serta studi literatur untuk data sekunder. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Setelah dilakukan perhitungan dengan menggunakan SPSS versi 25 diperoleh persamaan regresi yaitu Y= 1,317+0,238X1+0,314X2+0,298X3+e. Hasil uji t menunjukkan nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel dan menghasilkan nilai signifikansi kurang dari 0,05. Hasil uji F menunjukkan nilai F hitung sebesar 33,854, sedangkan F tabel sebesar 3,939. Jadi dapat disimpulkan bahwa Service Quality (X1) Perceived Value (X2), dan Electronic Word of Mouth (X3) secara terpisah maupun bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty (Y). Pengaruh variabel independen yang mempengaruhi Customer Loyalty secara dominan yaitu variabel Perceived Value dengan koefisien regresi sebesar 0,394.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0032 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xx, 103 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BISNIS TERAPAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DEANDRA AURORA PRADIPTA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?