• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Nasmoco Siliwangi Semarang) = The Effect of Product Quality, Service Quality, and Promotion on Repurchase Decisions (Case Study at Nasmoco Siliwangi Semarang)

RAHMA ALYA HARDINI - Nama Orang; Winarto - Nama Orang; KHAIRUL Saleh - Nama Orang;

Industri otomotif Indonesia terus berkembang, sehingga persaingan antar produsen mobil semakin ketat. Beragam merek dan model di pasar membuat konsumen menghadapi lebih banyak pilihan, sehingga proses keputusan pembelian ulang menjadi lebih kompleks. PT Nasmoco adalah perusahaan yang bergerak dalam industri otomotif, terutama dalam penjualan dan layanan purna jual kendaraan Toyota di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian ulang di Nasmoco Siliwangi Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Nasmoco Siliwangi Semarang yang pernah melakukan pembelian atau menggunakan layanan. Data dikumpulkan melalui observasi dan kuesioner yang menggunakan skala Likert. Penelitian ini menerapkan metode purposive sampling dengan melibatkan 100 responden. Data menggunakan kuesioner yang telah uji validitas dan reliabilitasnya dengan menggunakan aplikasi statistik IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, baik secara parsial maupun simultan. Koefisien determinasi menunjukkan nilai R square sebesar 0,628, yang berarti kualitas produk, kualitas layanan, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian ulang sebesar 68,2%, sementara sisanya sebesar 37,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0111 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 104 hal: ilus: 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
ADMINISTRASI BISNIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RAHMA ALYA HARDINI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?