• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Service Quality, Price Fairness Value, dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention: Studi Kasus pada Pelanggan Hayfa Skin Ungaran = The Influence of Service Quality, Price Fairness Value, and Store Atmosphere on Repurchase Intention: Case Study on Hayfa Skin Ungaran Customers

AQILA FITRI NUR KAMILA - Nama Orang; Andi Setiawan - Nama Orang; Irin Mirrah Luthfia - Nama Orang;

Industri kecantikan di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan pesat. Hal tersebut disebabkan oleh peningkatan minat masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan kecantikan, yang didasari oleh kesadaran diri akan pentingnya penampilan diri. Adanya minat masyarakat yang tinggi mendorong berbagai perusahaan yang turut berkecimpung dalam sektor industri ini untuk saling bersaing guna memenangkan pilihan pelanggan, salah satunya yaitu Hayfa Skin Ungaran. Hayfa Skin Ungaran merupakan klinik kecantikan yang menawarkan produk dan jasa perawatan kulit wajah dan perawatan tubuh, yang berdiri sejak tahun 2012. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh service quality, price fairness value, dan store atmosphere terhadap repurchase intention pelanggan Hayfa Skin Ungaran. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Hayfa Skin Ungaran yang telah melakukan perawatan minimal sebanyak dua kali dalam satu tahun terakhir. Sampel penelitian ini sejumlah 100. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Data yang diperoleh diolah menggunakan metode analisis regresi linier berganda, dengan alat analisis SPSS 25. Hasil yang diperoleh membuktikan secara empiris bahwa service quality (X1), price fairness value (X2), dan store atmosphere (X3), memiliki dampak signifikan terhadap repurchase intention (Y) pada pelanggan Hayfa Skin Ungaran. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi penentuan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi kompetisi pasar pada industri jasa kecantikan di Indonesia dengan penerapan service quality, price fairness value, dan store atmosphere untuk meningkatkan repurchase intention pada Hayfa Skin Ungaran.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0007 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xviii, 144 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BISNIS TERAPAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
AQILA FITRI NUR KAMILA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?