• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Customer Experience, Perceived Value, dan Trust terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna BRT TRANS SEMARANG = Influence of Customer Experience, Perceived value, and Trust on Repurchase Intention on BRT Trans Semarang Users

VHIELA EKA PRAMITASARI - Nama Orang; Karnowahadi - Nama Orang; Destine Fajar Wiedayanti - Nama Orang;

Semarang merupakan wilayah yang telah menyediakan fasilitas transportasi
umum berupa Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang. Penelitian ini bermaksud
untuk mengujikan niat pembelian ulang tiket penggunaan BRT Trans Semarang.
Penelitian ini memakai tiga variabel yakni customer experience, perceived value,
dan trust terhadap repurchase intention sebagai faktor penentu. Penelitian ini selaku
penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden pengguna
BRT Trans Semarang. Dengan memakai alat analisis regresi liner berganda melalui
persamaan regresi Y = 4,074 + 0,222X1 + 0,295X2 + 0,239X3 + e. Dengan hasil
uji t menampilkan melalui parsial customer experience, perceived value, dan trust
berpengaruh positif terhadap minat pembelian tiket ulang pengguna BRT Trans
Semarang. hasil uji F didapati skor Sig = 0,000 yang menampilkan secara bersama-
sama variabel customer experience, perceived value, dan trust berpengaruh positif
terhadap repurchase intetnion. Implikasi hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
pihak manajer BRT Trans Semarang dinilai harus mampu untuk meningkatkan
kepercayaan dengan menjaga kualitas pelayanan pada pengemudi dan petugas.
Harga terjangkau dan keadaan bus yang baik dinilai mampu untuk membuat
pelanggan merasa puas sehingga mau untuk melakukan pembelian ulang pada
penggunaan BRT Trans Semarang.
Kata kunci: pengalaman pelanggan, nilai yang dirasakan, kepercayaan


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0011 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 90 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BISNIS TERAPAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
VHIELA EKA PRAMITASARI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?