• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Perceived Value, Relational Benefits, dan Brand Experience terhdapat Customer Loyalty pada Pengguna Produk Smartphone Xiaomi = The Influence of Perceived Value, Relational Benefits, and Brand Experience on Customer Loyalty among Xiaomi Smartphone Product Users

SALSABILA TIARA WIDYASARI - Nama Orang; Achmad Zaenuddin - Nama Orang; Nur Rini - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Value (X1), Relational Benefits (X2), dan Brand Experience (X3) terhadap Customer Loyalty (Y) pada pengguna Produk Smartphone Xiaomi di Provinsi Jawa Tengah. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 105 responden. Pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 23. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, uji linieritas, analisis regresi linier
berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil dari pengujian ini adalah semua variabel X berpengaruh signifikan terhadap variabel Y secara simultan dan parsial. Disimpulkan bahwa pengaruh Perceived Value, Relational Benefits dan Brand Experience terhadap Customer Loyalty pada pengguna Smartphone Xiaomi di Provinsi Jawa Tengah menunjukkan hasil yang positif, pengguna merasakan kepercayaan, kepuasan dan merasakan manfaat ketika menggunakan Smartphone
Xiaomi. Xiaomi dapat mempertahankan Brand Experience yang selama ini telah dilakukan, maka dapat menjadi pertimbangan untuk fokus pada Brand Experience karena yang telah diteliti bahwa Brand Experience memberikan kontribusi nilai yang besar terhadap Customer Loyalty, sehingga pengguna Smartphone Xiaomi akan tetap setia menggunakan produk tersebut. Xiaomi juga dapat menarik
pelanggan baru.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0020 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 85 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BISNIS TERAPAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SALSABILA TIARA WIDYASARI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?