• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Analisis Pengaruh Online Consumer Review, Perceived Quality, dan Price Perception terhadap Purchase Decision Pada Brand Charles and Keith di Semarang = Analysis of The Influence Of Online Consumer Review, Perceived Quality, and Price Perception on Purchase Decision of The Charles and Keith in Semarang

FICRYNA SHULCHA - Nama Orang; Karnowahadi - Nama Orang; Subandi - Nama Orang;

Penelitian ini berfokus pelanggan Charles and Keith di Semarang dengan data jumlah penjualan pada brand Charles and Keith tahun 2023 diperoleh sebanyak 869 pelanggan yang mendaftarkan membership merupakan objek dalam penelitian ini. Teknik purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan jumlah sampel sebanyak 150 responden dalam penelitian ini. Pada penelitian ini, peneliti menggunaan variabel independen Online Consumer Review (X1), Perceived Quality (X2), dan Price Perception (X3), serta variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purchase Decision (Y). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka sebagai bahan pengumpulan data penelitian. Kuesioner yang digunakan mengacu pada skala likert sebagai skala pengukuran pada penelitian. Perhitungan data untuk penelitian dilakukan menggunakan software SPSS Versi 29. Hasil perhitungan menunjukkan persamaan regresi Y = 2.013 + 0.043Online Consumer Review + 0.437Perceived Quality + 0,052Price Perception. Berdasarkan hasil yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa variabel Online Consumer review, Perceived Quality, dan Price Perception secara bersama-sama memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Decision. Namun, hanya variabel Perceived Quality yang memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Decision.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
BT 0005 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xviii, 102 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BISNIS TERAPAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FICRYNA SHULCHA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?