• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Persepsi Keterlibatan Karyawan Mendukung Inovasi Produk dan Orientasi Pelanggan Terhadap Persepsi Kinerja Ekspor PT Kota Jati Furindo Jepara = The Influence of Perceived Employee Involvement Supporting Product Innovation and Customer Orientation on Perceived Export Performance of PT Kota Jati Furindo Jepara

NABILA AULIA RAHMA - Nama Orang; Sandi Supaya - Nama Orang; Isnaini Nurkhayati - Nama Orang;

PT Kota Jati Furindo Jepara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur furniture dan produk kayu. PT Kota Jati Furindo Jepara terletak di Jalan Jalan Jepara - Bangsri KM 6,5, Jepara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi keterlibatan karyawan mendukung inovasi produk dan orientasi pelanggan terhadap persepsi kinerja ekspor PT Kota Jati Furindo Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan sensus/sampling total terhadap 35 responden. Variabel bebas dari penelitian adalah Persepsi Inovasi Produk dan Persepsi Orientasi Pelanggan, sedangkan variabel terikat dari penelitian ini adalah Persepsi Kinerja Ekspor. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara dan kuesioner, serta studi pustaka untuk data sekunder. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan menggunakan SPSS versi 25, diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 16,664 + 0,340X₁ + 0,350X₂ + e. Hasil uji t menunjukkan nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel dan menghasilkan nilai signifikansi kurang dari 0,05. Hasil uji F menunjukkan nilai F hitung sebesar 23,491, sedangkan F tabel sebesar 3,29. Jadi dapat disimpulkan bahwa persepsi inovasi produk (X₁) dan persepsi orientasi pelanggan (X₂) berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kinerja ekspor (Y). Pengaruh variabel independen yang mempengaruhi persepsi kinerja ekspor secara dominan yaitu variabel persepsi orientasi pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,350.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0020 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 91 hal.; illus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BISNIS INTERNASIONAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NABILA AULIA RAHMA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?