• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Persepsi Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Pengguna Platform Transportasi Online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang = The Effect of Customer Perceived Value and Service Quality On Customer Satisfaction: A Case Study Of Online Transportation Platform Users At Jenderal Ahmad Yani Airport Semarang

NASTITI SARI CAHYANI - Nama Orang; Andi Setiawan - Nama Orang; Jati Nugroho - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer perceived value dan service quality terhadap customer satisfaction pada pengguna platform transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probablitiy sampling dengan sampel 100 orang pengguna platform transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 27. Hasil menunjukkan bahwa variabel customer perceived value (X1) dan service quality (X2) berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction (Y) pada pengguna platform transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pihak penyedia layanan transportasi online dalam meningkatkan layanan yang diberikan kepada pengguna dengan pengaplikasian customer perceived value dan service quality untuk meningkatkan customer satisfaction pada transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0017 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xix, 136 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BISNIS INTERNASIONAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NASTITI SARI CAHYANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?