• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Container KMTC LINE Pada PT Samudera Agencies Indonesia Semarang = THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING AND SERVICE QUALITY ON THE DECISION TO PURCHASE KMTC LINE CONTAINER SERVICES AT PT SAMUDERA AGENCIES INDONESIA SEMARANG

NAUFAL FAWWAZ DARSONO - Nama Orang; Umar Farouk - Nama Orang; Subandi - Nama Orang;

Penurunan penggunaan jasa container KMTC LINE pada PT Samudera Agencies Indonesia pada bulan April 2024 menyebabkan terjadinya penurunan jumlah penjualan jasa container pada tahun 2024. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa container KMTC LINE pada PT Samudera Agencies Indonesia Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan container KMTC LINE pada PT Samudera Agencies Indonesia Semarang yang berjumlah 154 pengguna, yang kemudian dijadikan sampel penelitian sebanayak 61 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji linearitas, analisis regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi menggunakan software SPSS 20. Hasil menunjukkan bahwa variabel digital marketing (X1) dan kualitas layanan (X2) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa container KMTC LINE pada PT Samudera Agencies Indonesia Semarang. Berdasarkan uji menyatakan bahwa model regresi ini layak untuk diterima dalam penelitian. Berdasarkan uji koefisien determinasi kontribusi variabel digital marketing dan kualitas layanan sebesar 76.1% sedangkan sisanya sebesar 23.9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Kata kunci : Keputusan Pembelian, Digital Marketing, Kualitas Layanan


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MB 0035 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 99 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KUALITAS LAYANAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NAUFAL FAWWAZ DARSONO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?