• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Brand Image dan Product Quality sebagai determinan Minat Beli Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus : Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang) = Brand Image and Product Quality as Determinants of Buying Interest in Wardah Cosmetic Products (Case Study: Students of Business Administration Department of Semarang State Polytechnic)

SALWA HURRIYYAH SALSABILA - Nama Orang; Winarto - Nama Orang; NOOR Suroija - Nama Orang;

Dalam perkembangan pesat industri kosmetik, konsumen mencari produk yang meningkatkan penampilan dan mencerminkan identitas, nilai, serta keyakinan mereka. Wardah sebagai merek kosmetik terkemuka di Indonesia sukses membangun citra positif sebagai produk halal, modern, dan ramah lingkungan, sangat diminati oleh wanita Muslim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1) Product Quality (X2) terhadap Minat Beli (Y) pada Produk Kosmetik Wardah. Metode Penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner yang telah teruji tingkat validitas dan reliabilitasnya. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis berjumlah 1,315 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling kepada 95 orang responden yang telah dihitung menggunakan rumus Slovin Metode analisis data yaitu melalui uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Analisis regresi linear berganda menghasilkan persamaan Y = 0,196X1 + 0,525X2. Koefisien determinasi pada penelitian ini menggambarkan kontribusi terhadap Minat Beli 42,2% dan sisanya dipengaruhi variabel lain di luar penelitian. Hasil uji T menunjukkan bahwa Brand Image (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) (0,063 > 0,050), sedangkan Product Quality
(X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) (0,000 < 0,050). Hasil Uji F menunjukan adanya pengaruh secara simultan antara Brand Image (X1) dan Product Quality (X2) terhadap Minat Beli (Y) (0,000 < 0,05).
Kata Kunci: Brand Image, Product Quality, Minat Beli


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0071 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xviii, 113 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
BRAND IMAGE
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SALWA HURRIYYAH SALSABILA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?