• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Implementasi Bauran Promosi pada Paket Tri Ibadah di Indosat Ooredoo Hutchison Semarang = Implementation of Promotion Mix on Tri Ibadah Package at Indosat Ooredoo Hutchison Semarang

FERNANDA ADRIAN RISQULLAH - Nama Orang; Rara Ririn Budi Utaminingtyas - Nama Orang; PANIYA - Nama Orang;

Paket Tri Ibadah dari Indosat adalah paket khusus yang dirancang untuk pengguna yang melakukan ibadah haji atau umrah. Paket ini biasanya mencakup layanan seperti data, telepon, dan SMS dengan tarif yang lebih terjangkau, khususnya untuk digunakan di Arab Saudi. Paket ini sangat membantu jamaah haji dan umrah untuk tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia tanpa harus khawatir tentang biaya roaming yang tinggi. Pada paket Tri Ibadah dimana target pengguna paket Tri Ibadah ini mengalami fluktuasi tiap bulannya. Jika kita lihat dari persentase jumlah penjualan paket Tri Ibadah terjadi fluktuasi yaitu penurunan persentase penjualan pada bulan januari hingga maret dikarena faktor luar yaitu musim haji yang dilaksanakan pada bulan juni. Hal ini menunjukan bahwa terdapat sebuah implementasi bauran promosi pada program paket Tri Ibadah. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui Implementasi Bauran Promosi (Promotional Mix) Pada Paket Tri Ibadah Indosat Ooredoo Hutchison Semarang yang dilakukan Indosat Ooredoo Semarang dan mengetahui kendala yang terjadi dalam proses Implementasi Bauran Promosi (Promotional Mix) Pada Paket Tri Ibadah Indosat Ooredoo Hutchison Semarang. Penelitian kualitatif. Ini menghimpun data memakai metode observasi beserta wawancara dengan marketing dan sales Indosat Ooredoo Semarang. Adapun analisis dari interpretasi data wawancara dilakukan terhadap team marketing Indosat Ooredoo Semarang tentang aktivitas bauran promosi dengan melaksanakan advertising, personal selling, sales promotion, public relations, direct marketing) untuk mensukseskan penjualan paket Tri Ibadah pada setiap bulannya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Implementasi Bauran Promosi (Promotional Mix) pada Paket Tri Ibadah Indosat Ooredoo Hutchison Semarang berpotensi secara signifikan meningkatkan penjualan.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AB 0073 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xiv, 51 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
PROMOSI PENJUALAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FERNANDA ADRIAN RISQULLAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?