• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Social Media Marketing Activities dan Sales Promotion Terhadap Brand Awareness Cordova Edupartment Semarang = The Effect of Social Media Marketing Activities and Sales Promotion on Brand Awareness of Cordova Edupartment Semarang

YOGA RIZKI RAMADHANI - Nama Orang; Suwardi - Nama Orang; Nanang Adie Setyawan - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing Activities dan Sales Promotion terhadap Brand Awareness. Sampel penelitian merupakan 100 responden yang menggunakan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner, serta studi literatur untuk data sekunder. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi bahwa besarnya Adjusted R Square adalah sebesar 0,915 atau 91,5% %. Maka dapat disimpulkan bahwa kontribusi variabel Social Media Marketing Activities dan Sales Promotion memberikan sumbangan terhadap Brand Awareness sebesar 91,5%, sedangkan sisanya 8,5% ditentukan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing Activities dan Sales Promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness. Variabel Social Media Marketing Activities merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap Brand Awareness dengan nilai regresi sebesar 0,433 atau 43,3%. Variabel yang berpengaruh lebih kecil terhadap Brand Awareness yaitu variabel Sales Promotion dengan nilai regresi sebesar 0,334 atau 33,4%.


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MP 0008 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvi, 83 hal.; ilus., 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
YOGA RIZKI RAMADHANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?